Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrox Resmikan Markas Baru

Dimas Pradopo - Jumat, 19 Desember 2014 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Primes Asia sebagai pemegang merek filter udara Ferrox terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya. Untuk terus memanjakan para konsumennya, baru-baru ini Ferrox meresmikan tempat barunya yang berlokasi di Jl. Pademangan II Raya No 37A, Jakarta Utara.

Gedung yang memiliki luas bangunan 5x16m2 dan terdiri dari tiga lantai tersebut dijadikan sebagai gudang utama produk-produk Ferrox. Selain itu markas baru Ferrox ini juga akan dijadikan sebagai meeting point serta lokasi gathering para dealer Ferrox maupun para klub yang selama ini menjadi rekanan Ferrox. Serta memudahkan para konsumen untuk membeli produk-produk Ferrox.

"Gedung baru ini akan kami jadikan sebagai pusat gudang produk Ferrox untuk memudahkan pengambilan barang bagi dealer-dealer kami. dan untuk memudahkan para konsumen kami memebeli." ungkap Teng Vincent Jonathan, Owner Ferrox.


Hingga saat ini, Ferrox sendiri sudah memiliki lebih dari 200an dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. "Di Ferrox itu hanya ada dua level saja, main dealer dan dealer. Kami juga belum ada target penjualan ke dealer." imbuhVincent.

Untuk pasar Indonesia, filter udara Ferrox untuk Honda Vario 125 merupakan yang paling laris. Disusul filter udara untuk Yamaha X-Ride, Honda CB150R Streetfire serta Yamaha Xeon RC.(otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa