Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Ke-2, Kracker BCK Kumpulkan 365 Rider Supermoto!

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Desember 2014 | 11:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Puncak - Kawasaki D-Tracker Community atau lebih dikenal dengan sebutan Kracker, genap berusia dua tahun untuk untuk Region BCK (Bekasi - Cikarang - Karawang) yang induki oleh SMOG (Supermoto Owners Group). Merayakan pencapaiannya ini, Kracker BCK menggelar perayaan meriah akhir pekan lalu (6-7/12).

"Temanya Family Gathering Anniversary 2nd Kracker BCK di Villa Lemigas, Cisarua, Puncak, Bogor. Kebetulan banyak yang support, mulai dari Kawasaki, Pro Speed, CAOS Custom, One Golf sampai Soto Mie Bogor Raya," beber Ade Sugi, ketua panitia gelaran ini.

No caption
No credit
No caption

Menjadi meriah karena acara ini dihadiri oleh 365 riders dan 375 peserta antusias dari beberapa regional seperti Kracker Jogja, Jakarta, Bandung, Badak Kulon (Banten]), Sukabumi, Cianjur dan Tameng (Taman Menteng).

Hadir juga rekan-rekan dari Supermoto Owner Group (SMOG), Supermoto Indonesia (SMI), Supermoto Free Depok, Supermoto Bogor, Supemoto Sumplung, Supermoto Balakaciprut, Kracker North Central, Jakarta Motorcross Family, Trabas Cimanggis, Supermoto Holigan dan P_SUMERS (Purwakarta Supermoto).

No caption
No credit
No caption

Potong kue ulang tahun hingga live music jadi agenda wajib. Beragam acara seru juga digelar, seperti games bongkar pasang bodi Kawasaki KLX 150, doorprize dan lelang knalpot Pro Speed. "Hasil lelang ini akan didonasikan untuk Pondok Pesantren di Cikarang," jelas Konde, sapaan akrab Ade.

"Acara ini bisa di bilang sukses karena antusiasme dari para riders dari berbagai region sangat tinggi. Harapannya, acara serupa bisa diagendakan untuk region lain saat berulang tahun agar bisa menjadi titik kumpul sesama member Kracker dan pengguna supermoto pada umumnya," tutup Konde. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa