Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fino Owners Indonesia Gelar Kegiatan Seru di Sirkuit Subang

Dimas Pradopo - Sabtu, 29 November 2014 | 09:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Subang - Fino Owners Indonesia (FOI) melalui chapter Bandung melakukan serangkaian kegiatan seru di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, pada Minggu 24 November 2014.

Kegiatan tersebut, antara lain touring Bandung-Subang, coaching clinic dan pelantikan anggota baru dengan pengambilan Nomor Register Anggota (NRA).

Selain FOI Bandung, sederet anggota FOI chapter lain juga turut ambil bagian di kegiatan tersebut. Seperti FOI Jakarta, FOI Cirebon, FOI Sukabumi, FOI Sumedang dan FOI Majalaya.

"Hari ini seperti "FinoDay! Dan antusiasme juga ditunjukan sebagian besar member dengan turut mencicipi nikmatnya cornering di Sirkuit kebanggan masyarakat Subang ini," girang Edo Prabowo selaku Road Captain FOI Bandung.

"Dengan diadakannya semacam touring dan coaching clinic ini, anggota FOI ataupun calon anggota FOI bisa mengetahui cara bagaimana menjadi pengandara motor dengan baik dan benar”, ucap Humas FOI Bandung, Sabiq. 

Setelah puas melahap Lap demi Lap, Para penggemar Fino ini melanjukan acara dengan makan siang bersama alias ngeliwet khas Jawa Barat dan dilanjutkan dengan acara uyang dinatikan yaitu melakukan pelantikan Anggota Baru untuk mendapatkan Nomor Register Anggota (NRA).

Achobule sebagai Dewan Syuro FOI mengatakan akan terus mendukung kegiatan ini. "Karena, selain touring, latihan resmi di sirkuit penting demi mengasah keterampilan dan dapat menyalurkan kesenangan dan adrenalin berkendara di lintasan, bukan balapan liar di jalanan umum," tutupnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa