Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

R-Day Kumpulkan Bikers Yamaha R-Series

Dimas Pradopo - Jumat, 3 Oktober 2014 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Klub dan komunitas Yamaha R-Series berkumpul di Jakarta! Moment ini berjuluk R-Day yang pada kesempatan pertamanya ini sukses mengumpulkan 1.000 orang dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250) dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI).

Berlangsung pada Minggu 28 September yang lalu, acara ini dimulai pagi sampai sore hari, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen R-Series untuk melakukan city rolling, menjelajah jalanan Jakarta dengan start dari area Gedung Menpora – Gedung MPR/DPR – Kebayoran – Universitas Moestopo – Plaza Senayan dan finish kembali di tempat start.

No caption
No credit
No caption

Tidak lupa, Yamaha juga mengajak bersedekah dengan memberikan sumbangan beras dan perlengkapan sekolah kepada Pesantren Babakan Madang Bogor.

”Komunitas suka kumpul bareng seperti ini, apalagi dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan kesempatan untuk merasakan kelebihan motor kebanggaannya dan bersedekah. Ada kebanggaan juga pastinya bersama korporat Yamaha, jadi ikut merasa memiliki dan terikat dalam keluarga besar,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


”Dengan kegiatan seperti ini, komunikasi dan apresiasi komunitas bisa disalurkan. Kebersamaannya sangat terasa, seperti city touring yang menjadi magnet kuat buat Yamaha juga karena dilihat masyarakat. Dan seru banget bisa bersedekah dan riding bareng teman-teman pengguna R15, R6 dan R1,” tutur Teguh Arifianto, salah satu pendiri Revs United 250 (RU 250).

Yamaha akan melanjutkannya dengan Track Day yang akan dilaksanakan hari Minggu, 5 Oktober di Sirkuit International Sentul, Bogor. Seru ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa