Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Seru Komunitas Supermoto dan Trail

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Agustus 2014 | 06:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tangerang - Buka puasa disuguhi makanan lezat, rasanya pasti menyenangkan. Tapi bakal lebih sedap lagi, kalau ditambah produk-produk bagus dengan harga diskon gila-gilaan. Ini yang terjadi dalam gathering dan buka puasa bersama komunitas supermoto dan motor trail saat pembukaan outlet kedua XTREM[1]ST di Summarecon BSD, Tangerang (5/7).

“Kita mengadakan kumpul komunitas penyuka sepeda dan motor trail maupun motor besar yang kemudian dilanjut dengan acara Buka Puasa Bersama {BUKPUBER}. Pada kesempatan kali ini, kita juga sekalian melaksanakan soft opening outlet kami yang kedua, setelah outlet di Gandaria City Jakarta Selatan,” jelas Ario Sadewo dari XTREM[1]ST.

Cuaca mendung dan sempat turun hujan, tak menyurutkan semangat para anggkota komunitas motor PPC, SMOG, TAGOR, SUPERMOTO INDONESIA (SMI), Indonesia Duke Owners Community untuk meramaikan acara. Apalagi melihat banderol aneka produk main motor, offroad sampai sepedaan yang sudah dipotong ekstrem sampai 50 persen.



Setelah menyantap sajian menu buka puasa, mereka pun langsung menyerbu dan memilih-milih produk yang diinginkan. Tak hanya komunitas motor, acara kumpul bareng sambil belanja ini juga dimeriahkan komunitas sepeda. Seperti Odjie dari Jalur Pipa Gas {JPG}, Abraham dari Downhill, serta Wahyu. Habis buka puasa dan belanja bareng, bisa kolaborasi main-main tanah bareng nih…  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa