Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas IRBI, Berbagi di Bulan Suci Lewat Sahur On The Road 2014

Dimas Pradopo - Selasa, 15 Juli 2014 | 06:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dalam merayakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, komunitas motor Ikatan Riders Byson Indonesia (IRBI) menggelar acara Sahur On The Road (SOTR) pada Sabtu dini hari (12/7).

Mengusung tema "Menuju Kemenangan Berkah Ramadhan 2014", kegiatan SOTR tersebut diisi dengan membagikan nasi bungkus kepada kaum fakir miskin yang berada dikawasan Jalan Raya Bogor dan sekitarnya.

Enggak cuma itu, nasi bungkus juga dibagikan kepada warga didaerah Condet, Jakarta Timur yang menjadi tempat kopdar IRBI.

Chandra Nurcahyo, Ketua Umum IRBI mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan untuk mensyukuri rasa nikmat kehadirat Allah SWT atas rejeki yang diberikan. Selain itu, guna menjalin tali silaturahmi antar masyarakat.

“Semoga dengan adanya acara SOTR ini dapat membentuk hati menjadi manusia yang peduli terhadap sesama serta mampu menciptakan rasa solidaritas para anggota IRBI," ujar Chandra.

IRBI berharap semoga dengan  acara seperti ini menjadi sebuah langkah menjadikan IRBI makin bertambah besar dan solid. "Kami akan berusaha berkarya yang positif hingga dapat diterima di masyarakat umum,” tuturnya.

Banyak anggota yang berharap acara seperti ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya.Bahkan mereka berkeinginan membuat acara serupa lebih besar dari saat ini, seperti  mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa dan manula.

“Insya Allah, tahun depan acaranya akan lebih baik lagi dari sekarang. Semoga rencana dan niat baik kami direstui oleh Allah SWT dan rejeki kami bertambah,” katanya seraya diamini para anggota IRBI."

Amin. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa