Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta X-Race Challenge 2 Berebut Tiket ke Ekspedisi X-Race 3!

billy - Minggu, 11 Mei 2014 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Persaingan di X-Race Challenge 2 makin panas, pasalnya hadiah yang diincar bukan hanya uang tunai, sepeda motor X-Race atau sebuah Daihatsu Gran Max. Ada hadiah yang lebih bergengsi!

Panitia menjanjikan pemenang pada event ini akan mendapatkan tiket untuk bisa mengikuti X-Race Challenge 3 di Riau.

"Pemenang X-Race 2 ini akan diambil dua tim yang berhak mengikuti event berikutnya, X-Race 3. X-Race 3 nanti bukan kompetisi, melainkan ekspedisi di Kepulauan Riau," papar Zaldiansyah, Manager Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Masing-masing tim yang terpilih boleh membawa lima orang kru. Terdiri dari tiga orang pembalap dan dua mekanik untuk menaklukan ganasnya hutan pulau Sumatera dengan skutik Yamaha X-Ride.

Hingga berita ini diturunkan, para peserta masih bersaing di medan adventure dan time trial. Siapa pemenangnya, tunggu hasilnya hanya di OTOMOTIFNET.COM! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa