Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Pendidikan, X-Race Challenge 2 Sumbangkan Buku Bacaan

billy - Sabtu, 10 Mei 2014 | 20:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Selain berkompetisi, X-Race Challenge 2 juga melakukan kegiatan sosial. Kali ini yang dilakukan adalah memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Otomotif Group memberikan buku bacaan ke SD Negeri Palintang Jaya, Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang, Bandung.

Selain itu, buku pelajaran dan buku tulis juga ikut diberikan. "Senangnya dapat buku-buku ini, jadi ada tambahan buat baca-baca," papar Asep, murid kelas 5 SD Palintang Jaya.


Kegembiraan juga diutarakan oleh beberapa guru SD. "Buku-buku rasanya ini cukup membantu pada murid agar bisa lebih giat membaca," ungkap Tono Sutanto, salah satu guru kelas 5 di SD tersebut.

Setelah melakukan bakti sosial, X-Race Challenge 2 pun dilanjutkan. Peserta yang mencapai 103 orang kembali melibas trek adventure dan time trial. Hadiah pada seri ini pun cukup besar. Ada Yamaha X-Ride 3 unit dan 1 unit Daihatsu Grand Max! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa