Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AGV Rilis Helm Kura-Kura Valentino Rossi, Corsa Turtle!

billy - Sabtu, 3 Mei 2014 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Satu lagi helm replika sang legenda MotoGP, Valentino Rossi dirilis AGV. Pabrikan helm yang setia mendukung Rossi ini baru saja merilis helm berjuluk Corsa Turtle. Helm ini dipakai Rossi di Mugello musim 2013 silam.

Helm ini masih hasil karya Drudi Performance yang mengimplementasikan seekor kura-kura. Kura-kura ini ternyata punya kisah unik bagi Rossi. Saat masih kecil, Rossi pernah dibelikan kura-kura mainan oleh sang Ibunda yang kemudian dipasang di helmnya.

Mainan itu sudah lama hilang tapi kenangan akan kura-kura ini masih melekat dan di implementasikan pada motornya. Dari yang cuma gambar kecil hingga yang benar-benar besar seperti pada helm ini.

Sedang hel yang digunakan dalam edisi terbaru ini adalah AGV Corsa, salah satu tipe helm papan atas dari AGV. Helm ini konon dibuat dengan bantuan dari Rossi dalam pengembangannya. Helm ini dibuat dari cangkang SSL (Super Super Light) dari composite fiber yang merupakan campuran dari aramid dan carbon fiber.

Ukurannya tersedia dari XS hingga XXL sedang harganya, di Amerika Serikat dilepas 899,95 US Dollar atau setara dengan Rp 10,3 jutaan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa