Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Anti Bau Apek SHC dan Monza, Dijual Mulai Rp 150 Ribu

Dimas Pradopo - Kamis, 3 April 2014 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai pemain baru di pasar helm Tanah Air, SHC dan Monza dibekali teknologi anti bakteri berjuluk Silvadur. Dan PT  Triona Multi Industri (TMI) sebagai produsen SHC dan Monza mengklaim jika teknologi tersebut merupakan yang pertama di Indonesia.

Meski memiliki kelebihan anti bau apek, pabrikan helm lokal tersebut enggan menjual produk mereka dengan harga tinggi. "Nggak mahal kok. Rentang harga SHC dan Monza mulai dari Rp 150-300 ribu saja," papar Sonny Hidajat Chuhairy, Direktur TMI saat peluncuran dua helm tersebut pada Kamis (3/4) di Senayan, Jakarta.

Deretan produk SHC yang lebih ditujukan pada kaum wanita memiliki empat varian. Diantaranya 105 Grafis, 200 Grafis, C3 Pet polos dan grafis, C3 Non Pet polos dan grafis.

Sementara Monza yang lebih menyasar kawula muda penggemar style retro hanya menawarkan model 102 Classic.

Nah, agar penetrasi pasar SHC dan Monza semakin besar di Tanah Air, maka TMI menggandeng beberapa pihak sebagai distributor helm mereka baik dari jaringan retailer di gerai variasi motor. Serta menggandeng website jual-beli untuk kemudahan pembelian online. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa