Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerard Butler, Selera Oldskool Aktor Hollywood

Dimas Pradopo - Minggu, 9 Maret 2014 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Hollywood - Meski berhasil membuktikan eksistensinya di Hollywood, Gerard Butler mengaku masih hidup dengan selera dan gaya kampung halamannya, Skotlandia.

“Saya balik ke Skotlandia paling enggak dua tiga kali setahun. Saat di rumah, saya merasa jadi diri saya sendiri,” bilang kelahiran kota kecil Paisley, Skotlandia ini.


Tak hanya kebiasaan pulang kampung, urusan mobil pun ia jauh dari kesan glamour. Aktor dan produser ini tak suka tampil mencolok dengan super car. Ia lebih sering terlihat wara-wiri di jalanan Los Angeles dengan Range Rover hitamnya.

Awal Maret ini Butler ‘ketangkap’ paparazzi tengah asyik mengelilingi dealer mobil klasik di West Hollywood. Lajang 44 tahun ini terlihat serius mengamati sejumlah mobil klasik collector item. Seperti Jaguar Coupe XK150, XK 120 Roadster, Mustang 1970 dan Bentley keluaran 1950-an.

“Saya suka aja mobil klasik, seperti BMW dan Mercedes. Mobil pertama saya tahu enggak sih, sebuah BMW tua, kalau enggak salah keluaran 1979,” kata aktor yang telah membintangi puluhan film box office seperti Tomb Raider, 300 dan Olympus Has Fallen ini.

Kalau sudah ketemu mobil lawas, lulusan sekolah hukum ini memang gampang lupa diri. Cuma mendengar raungan mesin V12 sebuah Jaguar klasik saja bisa bikin Buttler kesengsem. Ia juga nyaris membeli sebuah Mustang Shelby klasik, hijau dengan strip di kedua sisi bodinya. Niat ini batal karena terlalu mencolok, takut jadi bulan-bulanan paparazzi. Ahh, sayangnya…

Sedang untuk motor, seleranya tak jauh berbeda. BMW tua jadi pilihannya.. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa