Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Enduro Goes to School Sambangi SMKN 1 Nganjuk

billy - Rabu, 5 Maret 2014 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Nganjuk - Hari ini (5/3) Pertamina Enduro Goes to School menyambangin SMKN 1 Nganjuk, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian PT Pertamina Lubricants terhadap siswa dan siswi sekolah menengah kejuruan.

Beragam kegiatan positif sengaja digelar dalam event ini. "Seperti ganti oli motor secara serentak yang dimanfaatkan oleh sekitar 500 orang guru dan siswa. Selain itu, digelar juga workshop tentang teknik kepelumasan dan pemaparan produk knowladge pelumas Pertamina, khususnya prouduk Enduro," rinci PT Pertamina Lubricants dalam press realese yang diterima redaksi.

Untuk line up produknya sendiri, pelumas Pertamina Enduro memiliki beberapa tipe, ada Enduro 4T dan Enduro 4T Racing untuk sepeda motor berkopling manual dan semi otomatis dan Enduro Matic khusus untuk skutik bertransmisi CVT.

Yang tak kalah penting, Pertamina juga memberikan bantuan tool set dan biaya pendidikan untuk SMKN 1 Nganjuk, serta melakukan peresmian bengkel Enduro yang sudah berjalan sejak lima bulan terakhir. (motor.otomotifnet.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa