Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Door Prize X-RACE: Ujang Dapat Etios, Force Terbang ke Cilacap!

billy - Senin, 11 November 2013 | 10:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hambalang - Sesi menegangkan pada Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race) bukan cuma ketika beradventure di trek Contry Road atau ngebut di Time Trial. Tapi pengocokan door prize juga bikin kaki merinding! Pasalnya ada Toyota Etios Falco dan Yamaha Force yang diperebutkan.

Lewat bekali-kali pengundian menggunakan tiga fish ball untuk mengambil tiga digit nomor peserta, akhirnya pemenang undian untuk bebek Yamaha Force jatuh pada nomor peserta 021 atas nama Agus Nurohman dari tim Jeruk Manis.

Yamaha Force ini dibekali mesin 4 tak satu silinder SOHC dan sudah mengusung pengabutan bahan bakar injeksi. Diameter pistonnya 50 mm dan stroke 57,9 mm, Data yang diberikan Yamaha menunjukan bahwa power Force mencapai 8,72 dk di 7.000 rpm dan torsinya 9,53 Nm pada 5.500 rpm. Mantab kan!


"Wah seneng banget, enggak sia-sia datang jauh dari Cilacap," beber Agus yang juga jadi juara ketiga time trial tim kelas Open Yamaha ini.

Sedang Toyota Etios Falco jadi hak milik Ujang Daelimi. Pria asal Bekasi, Jawa Barat ini turun di kelas Open Yamaha menggunakan Yamaha Mio Sporty yang sudah dimodifikasi off road. "Saya awalnya sedih yang lain dapat door prize, saya enggak. Tapi saya yakin bakal dapat makanya nunggu sampai malam, eh beneran dapat mobil," girang pria ramah ini.

Asal tahu aja, Toyota Etios Valco JX ini dijual dengan harga Rp 139 jutaan (on the road Jakarta) dan merupakan city car baru yang belum lama diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Berbekal mesin dengan kode 3 NR - FE, 4 Cylinder, 16 Valve DOHC berkapasitas 1.197cc, Etios Valco diklaim memiliki tenaga hingga 80 PS dan torsinya 10.6 kgm.

Toyota membekali Etios Valco dengan berbagai fitur yang terbilang lengkap untuk sebuah citycar, terutama soal keamanannya. Sebut saja dual airbags yang sudah menjadi standar dari Etios Valco. Desainnya juga menarik, selain kompak juga cukup modern, okelah buat modal gaul..!!!

Selain Toyota Etios Falco dan Yamaha Force, door prize hiburan juga datang dari sponsor yang mendukung acara ini. Ada beragam riding gear dai FOX Extrem1st dan helm KYT. Juga door prize istimewa dari OTOMOTIF. Selamat buat para pemenang! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa