Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Motor Pertamina Enduro Diganjar OTOMOTIF Choice Award 2013

billy - Jumat, 27 September 2013 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain mendapatkan penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2013 untuk kategori BBM Ron 92, Pertamina juga diganjar penghargaan serupa untuk kategori Pelumas Mesin Motor dengan produknya Pertamina Enduro.

Secara penilaian, Pertamina Enduro unggul dari beberapa rival terdekatnya yang menjadi nominator seperti Shell dan Federal Oil. Pertamina Enduro unggul di empat poin penilaian yaitu unique selling point, kemudahan didapat, edukasi dan harga jualnya.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan dari masyarakat terhadap kualitas, image dan kepercayaan Pertamina Enduro dalam hal ini melalui tabloid OTOMOTIF sebagai media yang dipercaya komunitas otomotif di Indonesia," buka Christina dari Marketing Communication Pertamina.

Tentunya hal ini menjadi pembuktian bahwa oli dalam negeri ini mampu bersaing di tengah gempuran genuine oil pabrikan sepeda motor dan merek-merek oli impor. "Dari sisi penjualan kami berharap kedepannya dapat menjadi market leader di industri oli sepeda motor," harap wanita ramah ini.  

Dalam penyerahan penghargaan yang berlangsung Rabu lalu (25/9) di JIExpo Kemayoran, Pertamina juga aktif sebagai pembicara dalam "speak up", sharing tentang industri part after market. Sigit Pranowo, asst Manager Motorcycle Oil Lubricants Business Unit Pertamina memaparkan informasi tentang spesifikasi oli pada kendaraan masa kini.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa