Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cella Kotak, Motor Gede Jadi Hiburan di Luar Musik

billy - Senin, 2 September 2013 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Mario Marcella, atau yang lebih akrab disapa Cella adalah gitaris band papan atas Indonesia, Kotak. Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal manggung, Cella ternyata juga memiliki hobi di luar musik, yakni naik motor gede.

“Yaps, dari kecil saya memang sudah terobsesi dengan motor gede, terutama Harley Davidson. Gara-garanya karena liat di film-film, terus banyak rockstar di luar negeri yang pake motor Harley-Davidson, jadi pengen kaya gitu juga, hahaha,” buka Cella yang menghabiskan masa kecilnya di kota kelahirannya, Banyuwangi.

Obsesi itu pun Cella bawa hingga dewasa. Kini sudah ada dua motor Harley Davidson yang dibanggakannya, “Sekarang ada dua, Heritage Softail dan Chopper Custom,” kata pria berumur 30 tahun ini. “Sekarang sih lebih sering dipakai untuk kebutuhan sehari-hari aja, plus ikut kontes juga,” tambahnya.

Terus, ikutan klub motor juga ga nih? “Sampai sekarang sih belum ikut komunitas atau klub apalagi geng motor. Saya independen aja, bebas mau kemana-mana,” tegas Cella.

Soal kesan yang ia dapat selama menjalani hobi naik Harley-Davidson, Cella mengaku banyak bertemu teman-teman satu selera di luar musik. “Senang juga sih ketemu teman-teman di luar musik yang juga doyan main motor. Yang pasti motor menjadi salah satu sarana saya untuk refreshing otak dan hiburan di luar musik,” tutup Cella. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa