Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Borneo Suzuki Satria FU, Kekompakan Satria Borneo

billy - Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Penggemar Suzuki Satria F150 di Kalimantan cukup banyak. Buktinya beberapa klub Satria 150 kumpul di Palangka Raya saat event Suzuki Mega Camp beberapa waktu lalu.

Terdapat beberapa klub dari berbagai kota di Kalimantan yang gabung di wadah Borneo Suzuki Satria FU (BSSF). Klub Satria yang ikut eksis di antaranya dari Buntok, Banjarmasin, Banjar Baru. Tak lupa Suzuki Satria FU Club (SSFC) chapter Palangka Raya sebagai tuan rumah juga ikut hadir.

“Walaupun beda-beda kota dan beda nama klub kami selalu berusaha untuk menjalin silaturahmi baik dengan semua klub,” kata Satria Kelana alias Ucok ketua BSSF.

Untuk menjalin kekompakan ini tak jarang antar klub melakukan turing untuk menyambangi klub di tiap kota di Kalimantan. “Bukan hanya turing Kalimantan, turing jauh sampai ke pulau Jawa juga kami lakoni,” jelas Ucok.

Buat pemilik Suzuki Satria yang ingin bergabung dengan komunitas hyperunderbone Suzuki ini bisa hubungi Ucok di nomor 0856-5417-1113. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa