Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Independent Kawasaki Ninja Rider, Jauh dari Kesan Negatif

billy - Kamis, 8 Agustus 2013 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Membangun imej positif para penunggang Kawasaki Ninja series jadi misi utama dibentuknya Independent Kawasaki Ninja Rider (IKNR). Maka jangan heran, kalau berbagai kegiatan rutin digelar komunitas yang berada di Bogor dan terbagi dalam dua wilayah ini, chapter Bogor, dan chapter Cibinong.

Minggu (21/7) lalu, gabungan IKNR chapter Bogor dan chapter Cibinong membuat sebuah hiburan untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya. Mereka mengadakan kompetisi freestyle di salah satu perumahan di daerah Bojonggede, Bogor. Lebih dari 20 anggota ambil bagian dalam acara ini.

“Lewat acara ini, kami juga ingin memperlihatkan eksistensi komunitas, jauh dari kesan ugal-ugalan dan arogan yang selama ini melekat di penunggang motor,” ujar Zainal Arifin, Ketua Harian IKNR chapter Cibinong.

Saat ini ketua umum IKNR dijabat oleh Angga. Sedangkan IKNR chapter Bogor, anggotanya dikomandoi langsung oleh Rendy Octarian yang menjabat sebagai ketua harian, dan Iqbal menjabat sebagai wakil ketua harian. Kantor sekretariat IKNR chapter Bogor beralamat di Jl. Bougenvile, Blok 28, No. 5, Taman Cimanggu, Bogor. Untuk IKNR chapter Cibinong berkantor di Jl. Sudi Mampir. Desa Cimanggis, Bojonggede, Bogor.

Anggota yang tergabung dalam IKNR biasa berkumpul di MCDonald’s Cibinong, setiap Rabu malam dan Sabtu malam. Kumpul bersama menjalin silaturahmi antar anggota sambil merencanakan berbagai kegiatan. Buat yang ingin gabung, syarat utama tentunya penunggang Kawasaki Ninja Series. Untuk administrasi nggak perlu repot, datang saja dulu saat mereka kopdar. Atau kontak Randy di 0878-7033-1223, dan Arifin 0878-8242-3609.

Sehabis Lebaran nanti, IKNR rencananya akan melakukan sebuah program penghijauan dengan menanamkan bibit pohon di wilayah Cibinong. Buat penunggang Kawasaki Ninja series di kawasan Bogor ayo gabung komunitas yang satu ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa