Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Revo Club Jakarta Ajak Pengojek Tertib Lalu Lintas

billy - Senin, 22 Juli 2013 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Para pecinta dan pengguna Honda Revo yang tergabung dikomunitas Honda Revo Club Jakarta ( HRC ) terus gencar memberikan pesan keselamatan bagi pengendara. Di bulan puasa kali ini para member HRC Jakarta menyasar para pnegojek yang mangkal di sekitar Apartemen Rasuna Said, Jakarta selatan.

Acara yang berlangsung hari Minggu lalu (21/7) ini bertajuk “ Ngabuburit Bareng Ojek “ sekaligus untuk buka puasa bareng para tukang ojek dan mensosialisasikan pesan-pesan keselamatan berkendara.

“Acara kali ini sengaja kita menyasar para tukang ojek, karena kita sangat prihatin dengan para tukang ojek yang kurang memahami pentingnya keselamatan berkendara “ jelas Bernat Ketua HRC Jakarta.

Diacara yang sederhana ini HRC Jakarta memberikan penjelasan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar yang meliputi perlengkapan berkendara, pengereman serta memahami rambu-rambu lalulintas.

“Saya sangat terimakasih buat rekan-rekan HRC Jakarta, awalnya kita gak tau cara berkendara yang aman, setelah mendapat pengarah tentang safety riding saya jadi mengerti dan akan menerapkan apa yang telah disampaikan dari HRC Jakarta “ terang Bang Blak salah satu ojekers. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa