Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Polisi di Colombia Patroli Pakai Motor Listrik

billy - Selasa, 2 Juli 2013 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Satu lagi pasukan Kepolisian yang pakai sepeda motor bertenaga listik dalam melaksanakan tugasnya. Kali ini dari Colombia, 100 sepeda motor listik dipesan untuk mempermudah kinerja para Polisi di seputaran Ibu Kota Bogota.

Bogota Police Department menggunakan motor listik ini untuk patroli reguler, pengaturan lalu lintas dan penggunaan harian lainnya. Motor yang digunakan adalah keluaran Zero Motorcycle yang selama ini memang konsen memproduksi sepeda motor bertenaga listrik.

Sedang tipe motornya sendiri adalah model DS yang mampu berjalan 180 kilometer dengan top speed sekitar 80 km/jam dalam kondisi baterai penuh. Tentunya untuk penggunaan harian dalam kota dengan kecepatan rendah, jarak tempuhnya bisa lebih jauh.


Untuk mendukung kinerja Polisi, motor ini diberi sedikit ubahan seperti cat yang lebih mencolok. Warna kuningnya mudah dilihat dalam kondisi apapun. Selain itu lampu LED dan sirine khas motor polisi juga disematkan.(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa