Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alstare Concept Superbike, Desain Setajam Pisau

billy - Kamis, 27 Juni 2013 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Alstare yang tim racing asal Belgia, coba menyuguhkan konsep pacuan superbike masa depan. Kerja bareng dengan studio desain Rusak Kreative Designworks, karya mereka menawarkan desain yang serba sharp alias tajam. Menariknya, desain ini sekaligus menandakan comeback-nya mereka ke dunia racing. Terutama di ajang superbike.

Di konsep superbike ini, terdapat beberapa komponen wah dari ciptaan sebelumnya. Bukan berarti tema kuno, namun lebih disempurnakan. Mesinnya, desain gabungan konsep inovatif struktural dengan estetika mutakhir. Yang hasilnya, jadi lebih gress. Seperti sobat lihat sendiri dong.

Kerangka dari ciptaan tim desain yang dikomandoi Serge Rusak ini, dirancang untuk lebih tangguh dari pacuan biasanya. Supensi depan sangat terintegrasi dengan besarnya power yang dimiliki. Apalagi, Alstare Concept Superbike ini juga dimaksimalkan dengan sederet tambahan lain.

Dengan tema seperti itu, tampilan khas motor modern sangat terlihat. Futuristik dan lebih agresif. Lihat saja tampilannya yang lancip, terkesan setajam pisau.

Menggunakan mesin V-Twin, urusan gas buang didukung knalpot Termignoni yang dikatakan mempunyai suara berbeda. Lucunya, sulit buat menemukan dimana posisi saluran buang tersebut di motor ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa