Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul Biker Nasional, United Bikers Merzy

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Merzy Club Bandung Raya (MCBR) sukses menggelar riungan biker berskala nasional. Acara dihadiri seluruh Merzymania Tanah Air dari berbagai klub dan genre modif. Riungan memperingati kelahiran ke-23 tahun digelar di Jatinangor Sumedang (29/4). Hadir tamu yang bersedia rolling hard dari tempat jauh.

Toz dengan Madder, Smoc, Blue ranger, Bandoleros, D’jester, MOG Tasikmalaya, Merzy Cilacap, BAS Jakarta, Bintang Hitam Jakarta, Rebel Bastard, Baztardos Cirebon dan banyak lagi.

Acara dimulai pukul 09:00-17:00 dalam suasana khas biker. Entertainment khas digelar untuk menghilangkan penat para peturing yang datang.

“Ada konser dangdut, live music rock dan reggae dan doa bersama,” jelas brother Leo, ketua MCBR bersama para pendiri klub yang sudah termasuk senior di antara klub motor lain yang berbasis choppers.


Sebagai ujud syukur, mereka melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng, sesi ucapan selamat dari semua tamu yang hadir juga acara tiup lilin khasnya jareg sebuah klub. Sipnya, acara ini terbilang terbuka untuk masyarakat umum.

Warga Jatinangor dan sekitarnya dipersilakan ikutan membaur dan menikmati sajian acara yang digelar mereka. Selalin menikmati sajian musik, warga juga berkesempatan menikmati deretan modifikasi keren dari berbagai daerah. Beberapa tamu mendapatkan kesan yang mendalam di acara ini.

Selain dijadikan sebagai meeting point rakyat KZ 200 dari seluruh Indonesia, mereka  juga berkesempatan temu kangen dengan motoris lainnya. Suasana yang merakyat juga sangat dirasakan oleh banyak tamu yang hadir, semua membaur dan tidak berjarak. Sebuah riungan biker yang berkesan. Selamat untuk MCBR, good luck, jayalah selalu, amin!. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa