Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Golden Matic, Harus Standar Contezt!

billy - Rabu, 8 Mei 2013 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Komunitas roda dua umumnya terdiri dari satu jenis motor atau atas kesamaan merek. Tapi tidak pada komunitas Golden Matic. Komunitas ini lahir dari pecinta matik modifikasi. “Sudah berdiri sekitar satu tahun,” buka Slamet Joko Ketua Golden Matic.

Komunitas ini juga beranggotakan skubek cantik. Penampilan menarik jadi ciri khas masing-masing anggotanya. Mulai sebagian anggotanya yang kompak aplikasi oil cooler, variasi bolt-on yang bikin tampilan bodi motor lebih mewah sampai warna bodi yang berubah dengan warna menarik atau dilabur airbrush.
No caption
No credit
No caption

“Anggotanya aktif dari berbagai kalangan. Ada mahasiswa, pekerja kantoran sampai modifikator,” jelas Mame sapaan karib Slamet.

Persyaratan ikut di komunitas inipun tidak terlalu sulit. Cukup mempunyai motor matik dengan ubahan modifikasi. “Modifikasi juga minimal harus standar contezt. Mau aliran fashion standar, atau airbrush silakan,” ujar Dimas Pekoy salah satu dedengkot Golden Matic.


Labih seru, dengan skubek yang sudah berpenampilan standar contezt ini mereka kerap lakukan rolling city. Biasanya motor contezt lebih betah diam di bengkel atau jadi pajangan di rumah.

Tapi tidak begitu halnya dengan komunitas Golden Matic. “Setiap malam Minggu kita langganan kopdar atau nongkrong di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Atau biasa juga nongkrong di AJM Moto di Jl. Sunter Kemayoran, No.73, Jakarta Pusat,” tutup  Dimas yang bisa dikontek lebih lanjut di 0857-1127-1601.

Ayo gabung!. (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa