Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalau Benar Masuk Indonesia, Berapa Estimasi Harga Toyota Sienta?

Rabu, 15 Juli 2015 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Baru diluncurkan di Jepang, Toyota Sienta dikabarkan akan dihadirkan di Indonesia oleh Toyota Astra Motor. Dengan semua yang melekat pada MPV terbaru Toyota ini, Honda Freed yang selama ini sendirian bakal punya pesaing serius. Lalu berapa harganya?

Bukan tanpa alasan Toyota Sienta dikait-kaitkan dengan Honda Freed. Dari bentuk, jenis, dimensi sampai spesifikasi sepertinya sebelas dua belas dengan Honda Freed. Daya tampungnya 7 penumpang, menawarkan pintu geser dan usungan mesin 1.5 liter. Mirip kan dengan Honda Freed?

Banderol Toyota Sienta di Jepang adalah 1.689.709 Yen atau sekitar Rp 182 jutaan. Dengan berbagai perpajakan, maka diharapkan banderolnya akan berada dikisaran Rp 250 jutaan, atau sebisa mungkin disejajarkan dengan banderol Honda Freed yang dijual di Indonesia.

Pastinya, berapapun banderolnya nanti, dipastikan tidak akan lebih mahal dari Toyota Kijang Innova dan bisa jadi lebih mahal dari Toyota Avanza, karena memang Toyota Astra Motor melihat ada celah kosong yang bagus untuk diisi diantara kedua MPV andalan Toyota Indonesia itu. Sekaligus, memberikan perlawanan pada Honda Freed yang selama ini sendirian disegmen tersebut.

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Toyota Astra Motor soal kapan Toyota akan memasarkannya di Indonesia. Kalaupun benar akan terjadi, dipastikan bakal seru, karena Indonesia kedatangan satu lagi mobil keluarga berjenis MPV yang unik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa