Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teaser Mitsubishi Pajero Sport Model Baru Jelang Peluncuran 1 Agustus

Jumat, 10 Juli 2015 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Jelang diluncurkannya generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport terbaru, yang kabarnya akan mendebut dunia (World Premiere) pada 1 Agustus mendatang, pabrikan Jepang berlogo tiga berlian ini menggoda dengan teaser sosok anyar dari SUV andalannya itu.

Mitsubishi Pajero Sport anyar sepertinya akan punya wajah depan dengan desain ‘Dynamic Shield’ yang juga terdapat pada model baru Outlander. Wajah tersebut terdiri dari sepasang lampu yang lebih ramping, dan grill berbentuk huruf X.

Pajero Sport diharapkan akan didukung oleh mesin diesel 2,4-liter empat silinder MIVEC baru yang mengembangkan tenaga 181 dk dan torsi 430 Nm. Mesin diesel MIVEC ini bisa menggantikan mesin diesel DI-D 2.5-liter saat ini yang menghasilkan tenaga 178 dk.

Menariknya, meski gelaran debut dunia-nya akan dilakukan di Thailand, generasi baru Pajero Sport ini akan mulai diproduksi di Indonesia untuk pasar domestik di pabrik baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa