Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat 500 Facelift, Ada Ribuan Ubahan Desain!

Selasa, 7 Juli 2015 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Fiat 500 salah satu ikonik mobil Italia ini sudah resmi diluncurkan versi penyegarannya. Dikatakan Fiat, mereka telah membuat 1.800 perubahan desain. Meski begitu, secara umum ubahan yang ditampilkan tidak membuat tampangnya berubah drastis.

Ubahan paling penting dan paling menonjol bisa dilihat pada lampu yang sekarang sudah direvisi dengan sudut kemiringan lebih dinamis. Sementara lampu LED Daytime Running Light dibuat melingkar. 

Logo Fiat pada bagian tengah moncong mobil kini dipermanis dengan dua horizontal berlabur krom. Begitu juga aliran udara dibuat lebih sporty, dilengkapi dengan aksen krom pada kedua sisi kanan kirinya. 

Desain pelek baru yang lebih segar, dengan diameter 15 inci dan 16 inci juga disediakan. Sedangkan warna bodi, tersedia warna baru Glam Coral dan Avantgarde Bordeaux colors. Juga yang sebelumnya sudah tersedia, ada fresh black & yellow dan black & red combos.
No caption
No credit
No caption

Masuk kedalam kabin, perubahan yang paling penting adalah penerapan sistem infotainment Uconnect menampilkan layar touchscreen lima inci tersedia pada model Lounge. Ada juga roda kemudi didesain ulang dengan tombol baru dan untuk Fiat 500 Lounge anda dapat memesan layar TFT 7 inci di instrument cluster. 

Perubahan lain termasuk kursi lebih ergonomis dan pilihan pelapis segar, sementara soket 12V telah dipindahkan dan mereka juga membuat beberapa tweak untuk konsol tengah. Selain itu, Fiat telah menambahkan sound-deadening materials lebih banyak di firewall ruang kemudi agar kabin semakin senyap.

Sedangkan mesinnya, Fiat 500 kini sudah memenuhi standar emisi Euro 6. Mesin berkapasitas 1.2 liter bertenaga 69 dk dan mesin 0,9 liter TwinAir dengan tenaga 85 dk dan 105 dk. Ada juga pilihan mesin versi Eco berkapasitas 1.2 liter. Dan terakhir, mesin diesel tersedia dengan kapasitas 1,3 liter turbo Multijet II bertenaga 95 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa