Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Lawas Diskon Besar Atau Avanza Terbaru? Ini Kata Konsumen!

Rabu, 17 Juni 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Proses transisi antara model Toyota Avanza saat ini dengan Toyota Avanza model terbaru sedang berlangsung. Konsumen pun disuguhkan dengan dua pilihan sulit, mau yang ada saat ini saja ditambah diskon besar, atau sedikit sabar menunggu model baru meski tanpa diskon. Lalu apa kata konsumen?

Rata-rata jawaban yang diajukan sebenarnya tidak begitu mengejutkan. Ada yang secara spontan mengatakan tertarik pada model baru dan mau sedikit menunggu, ada juga yang dengan yakin tetap memilih yang ada saat ini, karena kebutuhan akan kendaraan lebih penting daripada model baru.

"Ya saya nunggu yang baru lah, apalagi modelnya keren begitu. Kapan sih keluarnya? Sebentar lagi kan? Sabar aja lah lebaran nggak pakai mobil baru dulu," komentar Andika, yang mengaku sudah beberapa kali mengunjungi dealer Toyota untuk mengincar Avanza.

Lain lagi dengan Ashari, yang sedari awal sebenarnya tidak terlalu peduli mau ada model baru atau tidak, dirinya tetap berencana membeli Toyota Avanza sebelum lebaran ini. "Tapi ternyata anak-anak tidak setuju dan maunya yang model baru saja. Mereka juga sepakat legowo lebaran tidak pakai mobil baru. Yah, namanya mobil untuk keluarga, tentu harus ngikut apa kata keluarga," ungkapnya.

"Kalau saya mending beli sekarang! Mobil sih yang penting fungsinya. Dan kalau benar diskonnya jadi lebih banyak, saya yang punya budget pas-pasan mending beli Avanza yang ada saat ini, bisa langsung jalan-jalan," ujar Burhan, yang mengaku punya usaha sampingan rental mobil, yang kebanyakan pakai Toyota Avanza.

Bahkan dirinya menambahkan, justru saat-saat transisi seperti ini dinilainya saat yang tepat untuk membeli mobil, karena konsumen punya posisi tawar yang tinggi. "Kuat-kuatan melobi salesnya saja, pasti diskonnya lebih banyak. Jadi ini saat yang tepat beli mobil," tambahnya sambil sumringah.

Lalu bagaimana menurut anda? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa