Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga All New Swift GS Termurah Diatas Rp 200 Jutaan

Senin, 8 Juni 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meresmikan varian terbaru All New Swift GS sebagai pelengkap dari varian All New Suzuki Swift. Hadir di Jakarta Fair 2015, harga termurah Suzuki Swift GS berada diatas Rp 200 jutaan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, All New Swift GS hadir dengan tiga pilihan warna Pearl Snow White, Metallic Star Silver, dan Pearl Super Black. All New Swift GS dipasarkan dengan harga on the road untuk transmisi manual Rp 214,4 juta, dan transmisi automatic Rp 223,5 juta.

"Jadi bagi anda yang memiliki jiwa sporty dan ingin memiliki kendaraan 'fun to drive' Suzuki Indonesia menjawabnya dengan resmi meluncurkan All New Swift GS dengan tampilan lebih sporty," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lahirnya hatchback Suzuki ini, memang mengadopsi DNA milik Suzuki Swift Sport. Jadi, secara keseluruhan tampilan All New Swift GS jauh lebih sporty. Kini, Headlamp dibekali HID projektor dengan auto leveling headlight, tambahan spoiler dengan stoplamp LED.

Masuk kedalam kabin keseluruhan masih terlihat sama seperti varian terbaru All New Swift. Perbedaanya All New Swift GS sudah dilengkapi fitur cruise control pada stir seperti tipe Sport. Dapat memudahkan pengemudi untuk menjaga kecepatan secara konstan saat berkendara jarak jauh tanpa harus menginjak pedal gas.

Terhitung sejak awal diluncurkan pada 2012 sampai 2014, Suzuki Swift telah terjual sebanyak 10.253 unit.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa