Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Daihatsu, Uang Muka Xenia Cuma Rp 4 Jutaan

Rabu, 3 Juni 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masih mencari mobil buat kendaraan jelang lebaran? Jakarta Fair 2015, tempatnya banyak promo mobil baru, salah satunya paket Down Payment (DP) termurah yang disediakan Daihatsu.
 
Stand Asco Daihatsu di Jakarta Fair 2015, memang tidak terlalu besar dan display mobilnya pun hanya dua model Xenia dan Ayla. Tapi, Daihatsu menawarkan paket DP termurah, serta mobil yang tidak ada di display bisa langsung dikondisikan sesuai permintaan. 
 
"Seperti yang ada di brosur aja mas, kan ada kertas kecil tuh yang tertera DP Xenia Rp 4 Juta, GranMax Pickup Rp 5 juta, Ayla Rp 11 juta, Sirion Rp 20 juta, dan Terios Rp 25 juta. Semua masih bisa berubah tergantung penawaran serius yang mana mas,"ujar tenaga penjual Asco Daihatsu.
 
Kenapa barang display hanya dua unit yah? "Memang Ayla dan Xenia lah yang menjadi primadona Daihatsu di Jakarta Fair 2015 mas, banyak juga orang yang berhenti sebentar hanya untuk menanyakan angsuran perbulan dan DP-nya berapa, kami sih cuma bertugas menjual yah, jadi kenapa hanya dua unit mungkin ini memang pilihan yang tepat dari dealer,"tutupnya. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa