Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimulai dengan Menjajal Fitur Canggih Mazda6 Terbaru

Senin, 25 Mei 2015 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Sesampainya di bandara internasional Ngurah Rai tim OTOMOTIFNET bersama rekan media lain langsung beranjak menuju parkiran. Sesampainya di parkiran sudah tersedia enam unit Mazda antara lain; 2 unit New Mazda6, 1 unit New CX-5, 1 unit CX-5 Touring, 2 unit CX-5 GT, 1 unit CX-5 Urban.

Setelah dibagi kedalam group, tim OTOMOTIFNET mendapat unit Mazda6 yang siap untuk diuji. Setelah beberapa menit berlalu, robongan mulai jalan menuju tempat makan siang yang terdapat di daerah Ubud.

Dalam perjalanan semua rekan media dipandu dengan sistem navigasi yang dimiliki oleh Mazda. Perjalanan dimulai melewati jalan tol bandara sembari mencoba fitur LAS dan LDWS. Fitur tersebut bekerja dengan baik.

Saat mobil dipacu dalam kecepatan minimal 60 kp/j, driver diperintahkan oleh road captain untuk berprilaku menyetir seperti orang ngantuk, mobil pun jalan keluar garis. Nah disitu fitur LAS bekerja, serta ada suara peringatan dari fitur LDWS. Seru juga yah.

Ikuti terus perjalanan tim OTOMOTIFNET bersama Mazda di Bali. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa