Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Siap Pajang Mobil Konsep Hybrid Tiga Penumpang

Selasa, 26 Mei 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Tokyo Motor Show tahun ini akan menjadi tempat perdana Toyota untuk menunjukkan mobil konsep terbarunya yang unik. Secara desain saja mobil ini tidak biasa, pun begitu dengan kapasitas penumpang yang ditawarkan mobil ini.

Sebuah laporan baru dari Jepang menunjukkan Toyota sedang menyiapkan mobil sport mini berkapasitas tiga penumpang, dengan driver seorang diri di depan tepat ditengah, seperti halnya driver mobil F1. Sementara dua tempat duduk lagi untuk penumpang di belakang.

Bobot mobil ini hanya 700 kg, berkat penggunaan material serat karbon. Sedangkan dimensi panjangnya 3,7 meter dan lebarnya 1,7 meter. Ini akan menjadi mobil coupe rear wheel drive dengan tata letak mesin depan.

Mesinnya sendiri mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter bertenaga 100 dk dan disandingkan dengan motor listrik Toyota Hybrid Synergy Drive. Mesin hybrid ini disandingkan dengan transmisi CVT. Konsumsi bahan bakarnya ditarget 2 liter untuk jarak 100 km, yang berarti 1 liter bisa menempuh jarak 50 km! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa