Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Premiere Toyota Hilux, Paling Murah Rp 224 Jutaan

Jumat, 22 Mei 2015 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Toyota Hilux Revo, begitulah namanya ketika pertama kalinya di dunia Toyota menjadikan Thailand sebagai tempat kelahiran New Toyota Hilux Revo. Sejumlah fitur dan mesin baru ditawarkan pada D-Cab andalan Toyota ini.

Hilux Revo baru akan tersedia dengan tiga pilihan mesin, dua diesel dan satu bensin. Mesin bensin, 2,7-liter empat silinder VVT-i, yang dibawa dari generasi Toyota Hilux sebelumnya dan menghasilkan tenaga 122 dk dan 245 Nm torsi.

Mesin diesel hadir versi baru dari keluarga mesin 'GD'. Pertama berkapasitas 2,4-liter empat silinder yang menyediakan tenaga 150 dk dengan torsi 343 Nm dan 400 Nm. Mesin diesel 2.8-liter yang lebih kuat membuat 177 dk dan torsi 420 Nm dan 450 Nm, tergantung pada gearbox yang dipilih (manual 6-speed dan otomatis). Toyota mengklaim peningkatan 10 persen dalam efisiensi bahan bakar.

Varian tertinggi akan mendapat 7 airbag, serta lampu LED. Rem ABS, EBD, BA, Trailer Sway Control, VSC, Downhill dan Hill Assist Control, termasuk pada fitur standarnya. Belum lagi keyless entry, start-stop engine, AC digital, ventilasi AC belakang, infotainment layar sentuh 7 inci, dan Daytime Running Light.

Berikut varian dan harga Toyota Hilux Revo:
Toyota Hilux Revo Single Cab - 569,000 Baht (Rp 224 jutaan)
Toyota Hilux Revo Smart Cab - 619,000 Baht (Rp 243 jutaan)
Toyota Hilux Revo Double Cab - 725,000 Baht (Rp 285 jutaan)

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa