Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Resmikan Dealer Baru PT Solo Indonesia Utama cabang Palur

Denta - Rabu, 20 Mei 2015 | 20:33 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo
-Berlokasi di wilayah Karanganyar, tepatnya di jalan Raya Solo-Karanganyar km.5 Palur, Kelurahan Ngringo, Jaten, Kabupaten Karanganyar, PT  Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet baru PT Solo Indonesia Utama cabang Palur. Outlet baru tersebut mengusung kategori 3S (sales, service, sparepart). Seremonial peresmian  dilakukan pada Senin (18/5) langsung oleh Shuji Oishi,  President director PT Suzuki Indomobil Sales.

Buat tahu nih, outlet terbaru itu berdiri di atas lahan 750 m2. Dengan luas bangunan 1280 m2 yang terbagi atas bangunan showroom seluas 420 m2 serta bengkel dengan luas 576 m2. Yang pasti outlet anyar itu dibangun dengan konsep modern dan dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai.

Edy Susanto selaku Direktur Utama PT Solo Indonesia Utama nampaknya optimis adanya outlet baru ini. Apalagi bila dirinya melihat target jualan di tahun 2015 untuk wilayah surakarta sendiri rata-rata 180-200 unit perbulan.

"Sementara ini kami sudah memliki 6 outlet di wilayah Surakarta. Nah dari 6 outlet tersebut ada 3 outlet kategori 3S. Yakni di Pabelan Sukoharjo, Klaten, dan yang terbaru di Palur Karanganyar ini. Kami berharap hadirnya outlet baru dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, pemakai Suzuki," yakinnya sembari menambahkan bahwa produk andalan jualan Suzuki untuk wilayah Surakarta, salah satunya  adalah passenger car, Suzuki Ertiga dan Suzuki Karimun Wagon R.

Fasilitas bengkel pada  outlet baru pun lengkap. Di situ ada 3 stall, terdapat pula 4 post lift, 2 unit scissor lift EM, smart diagnostic tools (sdt), Suzuki special tools (sst), digital battery tester, layanan cuci, 1 stall drive thru serta express maintenance. Sehingga diharapkan mampu menampung sekitar 10 sampai15 unit mobil per hari.

"Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen Suzuki. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah karanganyar," ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales yang juga hadir di peresmian outlet tersebut. (otomotifnet.com)


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa