Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aston Martin Resmikan Showroom Pertamanya Di Indonesia

Jumat, 8 Mei 2015 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pabrikan mobil mewah asal Inggris ini, baru saja meresmikan Showroom pertamanya yang digunakan sebagai aftersales. Berlokasi di Menteng, Jl. HOS Cokrominoto 70, Jakpus (5/5) lalu. 

Dengan menawarkan fasilitas ekslusif. Peresmian showroom pertama ini saksikan langsung Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, dan Director Aston Martin Asia Pasific, Patrik Nilsson. 

Showroom Aston Martin terbaru ini menjadi yang pertama hadir di Indonesia sebagai aftersales mobil sport asal Inggris. Dengan fasilitas istimewa yang dirancang khusus untuk memberikan power, beauty, dan soul yang sempurna sebagai core values bagi para pecinta Aston Martin di Indonesia. 

"Kami merasa terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah di Indonesia. Mulai hari ini para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman yang berbeda seperti yang ditawarkan melalui fasilitas istimewa," Joerg Kelling, Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta.

Jejeran mobil sport yang tersedia di Showroom Aston Martin pertama ini adalah V8 Vantage N430, Rapide S, Vanquish Ultimate Grand Tourer. Nantinya di showroom terbaru ini akan dilengkapi semua model Aston Martin yang teredia untuk pasar global.

Pasalnya, Aston Martin juga sudah mempunyai fasilitas after sales terpisah yang berlokasi di Pondok Indah, Jl Sultan Iskandar Muda No. 27, Jaksel. Namun, sudah dilengkapi dengan tim teknisi khusus Aston Martin yang sudah terlatih.

Sebagai catatan, untuk segala perawatan atau servis secara rutin Aston Martin sekarang udah resmi nih dan pastinya banyak jaminan, jadi enggak usah khawatir kalau memiliki Aston Martin di indonesia bisa langsung menyambangi kawasan Pondok Indah. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa