Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Saja yang Berubah di Mazda6 Facelift?

Rabu, 29 April 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meskipun pasar sedan terbilang kecil di Indonesia, namun bukan berarti PT Mazda Motor Indonesia jadi anti untuk meluncurkan sebuah sedan. Karenanya, Mazda6 facelift dihadirkan dengan kecanggihan teknologinya sebagai sebuah sedan. Apa saja yang baru?


Eksterior
No caption
No credit
No caption

Mazda6 menampilkan grill penutup radiator baru dari sayap signature ciri khas Mazda yang bisa bersinar saat malam atau kondisi gelap. Lampu utama dan foglight juga sudah disematkan lampu LED. Pun begitu pada lampu kombinasi di belakang. Plus penyematan pelek baru berdiameter 19 inci yang kini tampil lebih gelap.


Interior

Terdapat desain terbaru pada panel indikator dan perangkat kontrol. Juga jahitan ekstra pada penutup perangkat kontrol. Serta sentuhan dekorasi terbaru diatas panel indikator, penyangga tangan dan box konsol belakang.

Ada juga desain terbaru pada louvre dials dengan adopsi material baru. Desain panel climate control juga baru dengan nuansa warna piano black. Sama dengan Mazda CX-5, pada kabin Mazda6 facelift ini juga diterangi lampu berwarna putih.

Desain meteran ditampilkan dalam monitor LCD 3,5 inci yang menampilkan status kendaraan, juga sudah mengadopsi Electronic Parking Brake.

(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa