Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Bakal Gokil di IIMS 2015

Jumat, 24 April 2015 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Garansindo selaku Agen Pemegang Merek (APM) sederet mobil kelas atas sudah berancang-ancang tampil maksimal di kancah pameran otomotif Indonesia Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS). 

Mereka siapkan wacana berlabel The World of Garansindo dan tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya. Konsep The World of Garansindo,adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta accessories dan produk gaya hidup. 

Saat yang sama pengunjung IIMS punya kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar. Tentu saja dibarengi oleh berbagai program promosi, kontes dan hiburan untuk menyemarakkan suasana.

Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. APM mobil-mobil kelas atas ini tetap akan menggelar brand unggulan yang sudah dikenal publik seperti Jeep yang sejatinya adalah SUV  legendaris Amerika, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo.

"Sebenarnya bukan sekedar 'total', tapi kita bakal gokil lah di IIMS 2015, bayangin aja space kita 4.000 meter, bisa ngapain aja tuh coba?" ujar Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global.

Bahkan, pria yang akrab disapa Memet ini menjanjikan tidak hanya akan memamerkan mobil-mobil dengan merek yang sudah eksis dibawah payung Garansindo, tapi juga merek baru yang sampai saat ini masih dirahasiakan untuk hadir juga di IIMS 2015. "Pokoknya ada lah beberapa merek baru kita, nggak cuma satu lho, tunggu aja ya," tutup Memet. 

Garansindo sendiri sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya di IIMS 2015, menyusul beberapa pabrika yang sudah menyatakan keikutsertaannya. "Dan sebenarnya sudah ada tiga merek besar lagi yang sudah confirm, hanya tinggal nunggu hitam diatas putih, baru bisa saya ungkap," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa