Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz C160, Paket Hemat Keluarga C Class

Rabu, 8 April 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mercedes-Benz telah memperkenalkan varian 'paket hemat' terbarunya dari keluarga C Class, Mercedes-Benz C 160. Punya tampang yang nggak jauh beda dengan saudara C Class lainnya, seperti apa sih sosoknya?

Baru tersedia di Eropa, Mercedes-Benz C 160 ditawarkan dengan banderol 31,683 Euro sekitar Rp 451 jutaan, sebagaimana dilansir Paultan (7/4). Sedan entry level ini tampil dinamis dengan lebih banyak sudut oval pada tubuhnya, mulai dari lampu, grill sampai bumper dan aliran udara pada kedua sisi bumper yang biasanya tersemat foglamp.

Sementara mesinnya, pakai yang lebih kecil dengan kapasitas hanya 1,6 liter 4 silinder yang bisa memproduksi tenaga sebesar 129 dk, lebih rendah 25 dk dari varian C 180 yang mengusung mesin berkapasitas 1.8 liter.

Menariknya, Mercedes-Benz hanya menawarkan satu pilihan transmisi, yakni transmisi manual 6 speed, dengan menghilangkan transmisi 7G-Tronic. Penawaran hanya transmisi manual ini diprediksi sebagai upaya Mercedes-Benz untuk memangkas harga jual C 160 ini.

Kehadiran Mercedes-Benz C 160 ini tentu saja menjadi angin segar para pecinta Mercedes-Benz yang ingin punya mobil Mercy tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Juga penggunaan bahan bakar yang irit namun tetap nggak kehilangan tenaga saat dikendarai.

Akankah Mercedes-Benz Indonesia memboyongnya untuk pasar Indonesia? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa