Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Sosok Generasi Keempat Mazda MX-5 Miata

Senin, 6 April 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Mazda MX-5 Miata adalah roadster andalan dari Mazda. Mobil berpenumpang 2 orang ini memang dikenal sebagai roadster berbobot ringan dan digemari oleh kalangan anak muda pada jamannya.

Pada New York International Auto Show 2015 kemarin, Mazda merilis All New MX-5 Miata baru dengan bentuk yang total berubah dari bentuk sebelumnya, sebagaimana dikutip Motorauthority (6/4). Roadster ini merupakan generasi keempat dari tipe MX-5 yang pertama keluar tahun 1998.

Perubahan yang paling menonjol pada eksterior adalah, penggunaan lingkar pelek yang lebih besar yaitu 17 inci. Sudah dilengkapi dengan front air dam system dan rear lip spoiler. 

Sayangnya, dengan tampang yang makin ciamik, tidak ditambahkan ekstra tenaga pada mesinnya. Mazda MX-5 Miata masih mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter 4 silinder yang memproduksi tenaga 155 dk dan torsinya 148 lb-ft. Transmisi manualnya tersedia optional limited-slip differential, Bilstein shocks dan new tower braces.

Untuk urusan fitur, Mazda selalu tidak ingin ketinggalan jaman. Contohnya saja mobil ini sudah dilengkapi dengan HD and SiriusXM Satellite Radio yang ditambah dengan Sembilan speaker bermerek Bose audio system dan headrest speakers.
 
Untuk mengimbangi performa mesin, mobil ini sudah sepaket menggunakan pelek BBS berdiameter 17 inci forged wheels, seperangkat big brake kit Brembo dipadu dengan sistem aerodinamika yang baik. Hmm kira-kira mobil ini akan keluar di Indonesia gak yah? Kita tunggu saja kehadirannya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa