Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda6 Facelift, Ubahan Minim Tetap Segar

Rabu, 11 Maret 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Mazda yang meramaikan pasar mobil dunia pada pameranya Geneva Motor Show 2015, di Swiss, mengungkapkan model Mazda6 facelift. Meski bukan berupa ubahan signifikan, namun beberapa detail ubahan turut mempersegar tampangnya.

Dilansir worldcarfans (10/3), Mazda6 versi facelift dibekali desain baru pada bagian grill, juga bumper depan, dan lampu cluster belakang, serta antena sirip hiu yang didesain berbeda, ditambah pelek aloy dual-tone aksen titanium berdiameter 19 inci.

Nah, prubahannya terlihat didalam kabin, Mazda6 facelift dilengkapi rem parkir listrik, konsol tengah yang diperbaharui, kursi dengan upholsteries terbaru, di dalam kabin lebih kedap suara jadi suara noise dari luar tidak terdengar.

Sebagai catatan, All-New Mazda6 merupakan produk kedua yang menggunakan teknologi SKYACTIV setelah Mazda CX-5. Beberapa teknologi SKYACTIV telah tertanam. Diantaranya pada mesin SKYACTIV-G 2.5 liter, transmisi SKYACTIV-Drive 6-speed, SKYACTIV Chassis dan SKYACTIV Body.

Sedan premium yang sudah dinantikan banyak orang di seluruh dunia ini juga memiliki keunggulan lain. Diantaranya ada teknologi penghematan bahan bakar yaitu i-STOP dan i-ELOOP. Sedang untuk fitur keselamatan tetap didukung i-ACTIVSENSE. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa