Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspor Toyota Januari 2015 Tembus 15.000 Unit

Selasa, 24 Februari 2015 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) terus melebarkan sayapnya di kancah global. Hal ini ditunjukkan dengan terus meningkatnya peminat mobil Toyota buatan Indonesia di pasar global.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), mengumumkan pencapaian ekspor kendaraan bermerek Toyota bulan pertama di tahun 2015 yang menembus angka 15.000 unit atau meningkat sebesar 53% dibandingkan periode yang samatahun 2014 yang berjumlah 9.800 unit.

Toyota Fortuner masih menjadi primadona dengan angka ekspor sebanyak 4.400 unit. Sementara sedan Toyota Vios menyumbang sebanyak 3.700 unit. Toyota Avanza diekspor sebanyak 3.700 unit dan Kijang Innova sebanyak 1.200 unit.

Selain empat model ini kendaraan utuh lainnya yang juga diekspor adalah Toyota Yaris, Toyota Agya, Toyota Rush, dan Toyota Town Ace/Lite Ace dengan total volume sebanyak 2.000 unit untuk keempat model tersebut.

“Pencapaian bulan Januari ini memberikan optimisme tersendiri bagi kami. Jika kondisi ini stabil dan dapat dipertahankan, kami sangat yakin bahwa Toyota Indonesia dapat mencapai target ekspor yang ditetapkan diawal tahun sebanyak 175 ribu unit,” ungkap Waring Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur TMMIN. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa