Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Alto Lahir Di India, Besar di Negeri Kincir Angin

Selasa, 17 Februari 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Suzuki Maruti melahirkan city car terbarunya Suzuki Alto yang dijual sebagai A-Star untuk pasar Belanda 2015 ini. Menariknya, meski lahir di India, namun Suzuki Alto sudah punya nama besar di Belanda.

Nah, model terbaru ini pun disiapkan sekaligus menyambut perayaan 35 tahun Suzuki Alto di pasar Belanda. Dilansir Indianautosblog (16/2), harga yang dibandrol 8.999 Euro atau INR 6.36 lakh atau setara Rp 131 juta. 

Suzuki Alto dibekali mesin bensin berkapasitas 1.0 liter dengan 3 slinder yang punya tenaga maksimal hanya 68 dk dan 90 nm torsi pada 3.400 rpm.

Alto dilengkapi fitur keselamatan, dalam urusan pengereman seperti ABS, EBD dan Brake Assist, serta ESP. Airbags selain untuk pengemudi dan penumpang depan, juga tersedia airbags samping. 

Melihat kedalam kabin, terlihat transmisi manual 5 speed, dan 4 speed automatic. Head unit pada Alto dilengkapi fitur radio, CD, dan MP3, serta kunci sentral remot kontrol, power window, AC, dan layar 14 inci. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa