Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juke Loud N Roll, Nissan Ajak Kompetisi Nyanyi Unik untuk Anak Muda

Jumat, 13 Februari 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertepatan dengan keluarnya model terbaru dari Nissan Juke facelift dan Juke Revolt 2015 di Jl. Jendral Sudirman, Blok SCBD Lot 14, Ex Bengkel Kafe, Jaksel (12/2) Nissan mengajak kalian semua yang mempunyai jiwa muda dan ingin tampil lebih beda. 

Nissan membuat program kuis yang bertajuk Juke Loud N Roll, ajang seru-seruan yang dimulai dari 13 Maret sampai 5 April 2015 masing-masing pemenang berhak membawa pulang tiga juta untuk tida tim terbaik. Gimana caranya?

"Adanya kompetisi nyanyi yang unik ini, kami pun menggandeng tiga selebriti Indonesia yang mempunyai karakter dan gaya penampilanya merepresentasikan target pengguna Nissan Juke. Yakni Vino G. Bastian, Pevita Pearce dan Morgan Oey sebagai endorser untuk kegiatan ini" ujar Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy dan Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Pecinta Nissan Juke harus berekspresi dengan bernyanyi secara berkelompok minimal dua orang maksimal tiga orang, bernyanyi didalam kabin Juke yang berada di Juke Expresion Zone yang akan disiapkan lokasinya.

Inovasi lainya dengan menawarkan terkait peluncuran New Nissan Juke adalah diperkenalkannya Juke Privilege Card yang bekerja sama dengan salah satu Bank swasta dengan berupa kartu kredit, yang akan diberikan langsung kepada pembeli Juke facelift untuk mempermudah dalam berbelanja dan pembelian suku cadang resmi Nissan," tutupnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa