Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hiace 2015 Gak Tanggung-Tanggung, Harga Tembus Rp 900 Juta

Otomotifnet - Selasa, 10 Februari 2015 | 16:03 WIB
Toyota Hiace 2015 Harganya Mencapai Rp 900 Juta
Indianautosblog
Toyota Hiace 2015 Harganya Mencapai Rp 900 Juta

Toyota Hiace 2015 Harganya Mencapai Rp 900 Juta
Indianautosblog
Toyota Hiace 2015 Harganya Mencapai Rp 900 Juta
Otomotifnet.com - Baru-baru ini dikabarkan Toyota Hiace 2015 hadir di India dengan konsep terbarunya. Di India, Toyota Hiace 2015 harus terdaftar kedalam kendaraan komersial.

Mr.N Raja selaku VP senior sekaligus Direktur pemasaran dan penjualan Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengatakan bahwa Toyota Hiace akan diluncurkan di India melalui rute CBU dari Jepang yang akan mengaspal pertengahan 2015.

Dilansir IndianAutosBlog (5/2), Hiace dibekali mesin diesel berkapasitas 3.0 liter yang dikawinkan gearbox otomatis 4 perepatan menghasilkan tenaga 134 dk dan 300 NM torsi.

Toyota menargetkan pasar bagi para pengusaha travell dan orang-orang yang sering wara-wiri luar kota khusunya untuk borongan, karena Toyota Hiace menawarkan kapasitas tempat duduk yang menampung 16 penumpang.

Pada bagian kabin dilengkapi fitur pintu geser elektrik, selain itu dilengkapi kamera parkir mundur, power steering, power window, immobilizer, ABS dan dual airbag depan, untuk pendukung entertaint Hiace dilengkapi dengan sistem audio enam speaker. 

Di India, Toyota Kislokar Motor menawarkan harga Toyota Hiace 45 lakh atau setara Rp 900 juta. Siapkan kocek anda untuk memboyongnya masuk kedalam garasi rumah anda! 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa