Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Termahal Dunia Hancur di Fast & Furious 7

Selasa, 3 Februari 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Penggarapan film Fast & Furious 7 terus berlangsung. Rasa penasaran pun terus dimunculkan dengan berbagai teaser. Paling baru, beredar video trailer tentang film Fast & Furious 7 tersebut yang menghancurkan mobil termahal di dunia.

Adalah Lykan Hypersport, mobil yang disebut-sebut sebagai mobil termahal di dunia, ikutan main di film adu kebut mobil-mobil eksotik tersebut. Video tersebut bisa dilihat di Furious 7-Official Super Bowl Spot (HD) di YouTube.

Seperti biasa, aksi aktor utama Vin Diesel bertarung dengan para antagonis dengan mobil-mobil sport yang membuat penonton bakal merinding melihatnya. Apalagi disalah satu adegan, Lykan Hypersport dihancurkan.

Ada adegan dimana Lykan Hypersport melompat antar gedung pencakar langit. Kemudian, setelah mencapai gedung lainnya, Lykan Hypersport berwarna merah itu terus melaju hingga akhirnya terjatuh ke bawah dan hancur! Entah itu mobil Lykan Hypersport asli atau hanya replika.

Oiya, mobil dari Timur Tengah ini dibanderol dengan harga Rp 34 miliar. Mobil ini juga disokong oleh mesin 3.7 liter twin-turbo yang mampu memproduksi tenaga hingga 770 dk dan torsi 737 lb-ft. Hanya butuh 2,8 detik untuk berakselarasi dari diam sampai 100 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa