Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Indonesia Mempercantik Etios Valco

Jumat, 23 Januari 2015 | 10:01 WIB
Toyota Etios Valco
Toyota
Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco
Toyota
Toyota Etios Valco
Jakarta - Ditengah terus naiknya harga mobil murah dan semakin suburnya segmen citycar diawal tahun ini, Toyota Astra Motor nggak mau ketinggalan dengan menyuguhkan versi lebih segar dari Toyota Etios Valco.
 
Beberapa ubahan ditawarkan, mulai dari eksteriornya, seperti griille depan dengan desain baru yang dilapisi krom pada tipe G dan E serta tambahan radiator grille with dark-silver paint untuk varian JX. 
 
Kemudian Electric outer mirror untuk makin memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping dengan nyaman. Selain itu, untuk menyegarkan tampilan baru, Etios Valco memiliki warna baru yaitu Red Mica Metallic.
 
Masuk kedalam kabinnya, kita akan disuguhkan meter cluster baru dengan aksen biru, yang terdapat pada semua tipe varian Etios Valco. Warna biru ini memberikan kenyamanan pada mata agar lebih mudah membaca informasi yang tersaji.
 
“Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa