Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Veneo Roadster Hanya 9 unit

Rabu, 21 Januari 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Hongkong - Pabrikan Italy Lamborghini baru-baru ini mengeluarkan tipe terbarunya Lamborghini Veneo Roadster yang di pamerkan di dealer Hongkong, sebagai model ekslusif terbatas.

Dilansir worldcarfans (20/1), produksinya sih udah lama 2013 yang lalu, kenapa di produksinya hanya 9 unit? awalnya proyek iseng-isengan hanya sebagai apresiasi perusahaan ketika merayakan ulang tahunya yang ke 50 untuk memberikan gebrakan dunia otomotif yang semakin panas.

Dealer Lamborghini Hongkong sangat beruntung karena dealer Lamborgini pertama yang dihadirkan Veneo Roadster meskipun dalam waktu dekat ini akan dipamerkan di KCP Auto Plaza pada 29 Januari 2015 yang bertepatan dengan Lambrogini pop up.

Harga yang dibandrol 3.300.000 Euro atau setara Rp 48 miliar, dengan mengusung desain seperti Aventador Roadster tetapi dalam urusan performa berbeda.

Urusan performa Veneo Roadstar tidak main-main dengan dibekali mesin V12 berkapsitas 6.5 liter yang tenaganya mencapai 700 dk hingga 750 dk. Akselarasi dari posisi diam sampai 100km perjam hanya dalam 2,9 detik, untuk kecepatan tertinggi mencapai 335km perjam.

Tampilan sporty dengan body berselimut putih terlihat sisi elegan dari Veneo Roadster, meskipun tampilan bumper dan gril tetap sangat mencerminkan mobil balap ala Italy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa