Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volvo Luncurkan Sedan Jangkung S60 Cross Country

Senin, 12 Januari 2015 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Volvo meluncurkan S60 Cross Country, sedan jangkung pertama pabrikan Swedia. Volvo S60 Cross Country ini akan bersaing dengan VW Golf Alltrack, Skoda Octavia Scout, dan Insignia yang juga termasuk sedan jangkung.

Pada dasarnya ground clearence Volvo S60 Cross Country ditinggiin sampai 65 mm, dipadukan dengan sistem penggerak all-wheel drive, dan juga dengan penggerak depan yang tersedia di Eropa dan pasar-pasar tertentu.

Bagian kaki-kaki, Volvo S60 Cross Country dilengkapi pelek 18 inci atau 19 inci. Dengan menggunakan ban profil tinggi, Volvo mengatakan nggak hanya akan meningkatkan kenyamanan, tapi juga mengurangi kebisingan dan melindungi roda di kondisi on road dan off road.

Segi performa yang ditawarkan, Volvo S60 Cross Country akan menyediakan spesifikasi T5 all-wheel drive dengan tenaga mesin 250 dk untuk pasar Amerika Serikat, 254 dk untuk Eropa, dan 249 dk yang akan dipasarkan bagi pasar Rusia.

Namun khusus untuk pasar Eropa, mesin diesel dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter tetap ditawarkan. Debut resmi dijadwalkan minggu depan di NAIAS di Detroit. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa