Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Detail Ubahan Daihatsu Sirion Facelift!

Kamis, 8 Januari 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Indonesia sedang bersiap untuk menanti kehadiran versi anyar dari Daihatsu Sirion. Nah, kembarannya di Malaysia sana, yakni Perodua Myvi, sudah lebih dulu mendapatkan penyegaran. Seperti apa detail ubahannya? Yuk kita intip.

Lampu depannya yang punya desain baru kini terlihat lebih segar, dengan aksen hitam dan krom, dengan jeroan lampu didukung proyektor. Kesan modern juga terlihat dari penambahan lampu Daytime Running LED. Plus sensor parkir di bumper depan bagian samping.

Kenyamanan dan utilitas pengguna ditingkatkan, sehinga didalam kabin akan tersuguh pengait tas, juga kompartemen untuk menaruh gelas dan cangkir di dasbor. Pun begitu dengan sistem infotainment yang sudah mengadopsi layar sentuh dan kamera belakang.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarakan. Pertama mesin berkapasitas 1.3 liter seperti yang dipasarkan di Indonesia saat ini, juga mesin berkapasitas 1.5 liter. 

Daihatsu Indonesia sendiri, sejauh ini memang mengimpor Perodua Myvi yang disulap menjadi Daihatsu Sirion secara utuh dari Malaysia, sehingga pembedanya hanya pada emblem merek masing-masing saja, selebihnya sama persis.

Jadi, nggak ada salahnya menerka-nerka sosok Daihatsu Sirion facelift yang kabarnya akan diluncurkan awal tahun ini juga oleh Astra Daihatsu Motor untuk pasar Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa