Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puritalia 427 Roadster, Supercar Buatan Tangan Italia

Senin, 22 Desember 2014 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Milan - Puritalia Automobili tetap ngotot untuk membuat supercar bergaya klasik, dan ternyata hasilnya nggak sia-sia. Puritalia 427 Roadster pun disuguhkan dan resmi diluncurkan di Milan.

Meski roadster cantik ini bergaya klasik, namun unsur-unsur modern tetap tidak dihilangkan. Puritalia ini terinspirasi dari roadster ikonik tahun 60-an, seperti Shelby Cobra, dimana musclecar Amerika dikemas dengan sentuhan Italia yang khas, sebagaimana dilansir Carscoop hari ini (22/12)

"Jika anda dapat mengimpikannya, kami bisa membuatnya!," cetus perusahaan, sambil mengatakan kalau Puritalia 427 ini dibuat dengan tangan. Konsepnya menarik, konsumen bisa terlibat langsung dalam menentukan spesifikasi dan fitur dari mobil ini.

Sebuah mobil yang ringan, berdaya tampung dua penumpang, yang mengandalkan sassis alumunium dengan bodi serat karbon. Mesinnya disokong mesin V8 milik Ford berkapasitas 5.0 liter. Disalurkan ke sepasang roda belakang melalui transmisi manual 6 speed dengan limited-slip differential.

Roadster ini ditawarkan dalam dua versi tenaga mesin. pertama bertenaga 445 dk dan torsinya 530 Nm, lalu pilihan kedua bertenaga 605 dk dan torsinya 640 Nm. Puritalia 427 ini juga didukung suspensi double wishbones, rem cakram Brembo dengan 4 dan 6 kaliper piston. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa