Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

James Bond Kini Pilih Fiat 500!

Minggu, 30 November 2014 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Film terbaru dari James Bond akan menawarkan sejumlah perubahan besar. Bukan pada sosok pemeran utama meamng, tapi pada wujud kendaraan si agen 007 tersebut. Kalau biasanya identik dengan mobil-mobil mewah semisal Aston Martin, maka kini berubah.

James Bond sudah mulai melirik mobil bermerek diluar Britania Raya. Dilansir Autoevolution, hari ini (30/11) JAmes Bond akan mengemudikan sebuah Fiat 500. Ceritanya, nanti sang aktor, Daniel Craig akan melakukan misi pengintaian di Roma, Italia menggunakan Fiat 500.

Mobil lansiran Fiat tersebut juga akan diuji performanya pada adeganpengejaran melintasi jalan-jalan di kawasan Vatikan. Sayangnya, belum bisa diketahui fitur-fitur canggih apa saja yang tersemat pada mobil agen mata-mata Inggris tersebut.

Film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini direncanakan akan tayang di layar lebar pada 2015 mendatang. (mobil.otomtoifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa