Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Customisasi Fiat 500, Bisa Sesuai Selera Pemilik!

Jumat, 14 November 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Miami - Wajar kalau Fiat 500 menjadi salah satu model ikonik dari pabrikan Italia ini. Sebab, dengan desainnya yang imut, ternyata mobil ini bisa dimodifikasi menjadi apa saja sesuai dengan selera pemiliknya. Nah, kali ini pabrikan Fiat memberi referensi modifikasinya.

Ada dua model yang dimodifikasi custom, dan akan dipamerkan di ajang Miami International Auto Show, yakni Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking. Varian ini memiliki basis Fiat 500 Pop dan Fiat 500L Trekking, yang mampu untuk dimodifikasi sesuai dengan personalitas yang beragam. 

“Seiring dengan berkembangnya Fiat brand di Amerika Serikat, kita selalu melihat berbagai macam peluang untuk meningkatkan penampilan serta personalita dari mobil Fiat,” ujar Jason Stoicevich, Head of FIAT Brand for North America, Chrysler Group LLC. 

Dirinya menambahkan, “Personalitas serta ekspresi diri merupakan bagian dari brand Fiat, sehingga Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana mampu untuk mencerminkan hal tersebut dengan baik.” 

 
Fiat 500 Ribelle
No caption
No credit
No caption

Fiat 500 Ribelle mencerminkan kepribadian yang berani dengan atap, spoiler dan spion berwarna Rosso (merah)  yang dikombinasikan dengan rangka lampu depan dan belakang berwarna Nero Puro (Gloss Black) dan velg yang memiliki kedua warna merah dan hitam. 

Fiat 500 Ribelle hadir dengan empat pilihan warna, yaitu; Bianco (Putih), Billet Argento (Billet Silver), Grigio (Gray) dan Nero Puro (Gloss Black). Sedangkan pada bagian interior, terdapat pilihan warna Grigio/Nero atau Grigio/Rosso. 
 


Fiat 500L Urbana Trekking

Fiat 500L Urbana Trekking memiliki desain yang unik sebagai mobil jalan raya untuk kebutuhan sehari-hari, dengan warna aksen warna Matte Nero pada spion serta fascia depan dan belakang, side sills, body-side molding dan pada velg 17-inci.
 
Melihat interior 500L Urbana Trekking, terdapat lingkar kemudi yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam serta door bolster dan jok yang dilapisi leatherette. Pada panel instrument, terdapat bezel berwarna Nero Puro apabila memilih warna eksterior glossy dan bezel berwarna Matte Grigio bezel apabila memilih warna eksterior Matte Grigio Chiaro.       

Kenyamanan seluruh penumpang dimanjakan dengan sistem audio dari Beats Audio System sebagai fitur standard yang memiliki 6-premium speakers, 6.5-inch dual-voice coil (DVC) subwoofer with trunk-mounted enclosure & eight channel amplifier dengan Beats Audio proprietary digital sound processing (DSP) algorithm. Fiat 500L Urbana juga memiliki SiriusXM Radio sebagai fitur standar.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa